Monday, November 28, 2016

Cara Bertanam Hidroponik DFT (Deep Flow Technique)

Hidroponik DFT (dalam aliran teknik) adalah jenis hidroponik menerapkan aliran nutrisi terus-menerus. Selain ada hidroponik NFT hidroponik DFT (teknik Film gizi) yang juga mengimplementasikan konsep aliran nutrisi terus-menerus. Dari NFT hidroponik nutrisi yang disediakan di tipis atau dangkal sebagai gambar gerak sementara aliran pada DFT atas di sekitar 4-5 cm. Program nutrisi di dalamnya seperti rakit mengambang hidroponik. Jadi bahkan DFT dapat digambarkan sebagai rakit mengambang hidroponik beredar.

DFT dikembangkan dengan tujuan jenis-jenis media tanam hidroponik untuk mengatasi kekurangan pada rakit mengambang atau hidroponik hidroponik NFT. Kedua jenis hidroponik sebenarnya baik sudah tetapi ada beberapa kekurangan. nasih hadir DFT banyak dikembangkan karena suara praktis dan dapat digunakan untuk tumbuh dalam tokoh-tokoh besar. Hidroponik DFT dapat diatur secara horizontal atau di undak dengan tangga begitu berhasil diterapkan dilahan tipis.

Hidroponik prinsip DFT (aliran dalam teknik)

Pedoman yang diterapkan dalam larutan cara menanam tanaman hidroponik untuk pemula nutrisi hidroponik mensirkulasikan i. e. DFT di menutup sistem. Hidroponik di DFT, ada dua komponen i. e. bagian tumbuh media dan gizi serta tandon verso aliran. Pada media tanam dapat menggunakan pipa atau Talang lubang air paralon pada netpot atas dan ditempatkan pada bukaan. Tanaman yang terletak di netpot telah diberikan media sehingga tanaman dapat berdiri tegak.

Dalam bagian i. e. Bagian kedua dari makanan wadah tandon cukup besar untuk mendukung nutris seluruh. Untuk dapat mengalirkan nutrisi dari tandon hara media tumbuh digunakan bagian pompa motor listrik ditransmisikan menggunakan pipa kecil pada salah satu ujung paralon media tanam. Dari ujung lain yang diberi lubang dengan ketinggian kurang dari sekitar 4-5 cm dari dasar paralon kemudian dapat membuat kolam larutan nutrisi yang akan rendam akar tekan dan tanaman beberapa tanam. Pipa knalpot tertentu akan dikirim kembali ke tandon nutrisi karenanya dapat membentuk aliran nutris tertutup.

Dalam rangka untuk menghemat energi listrik dapat diposisikan timer set diaktifkan setiap hari dan meninggal di malam hari. Dalam rangka untuk mendapatkan tanaman tanaman o2 cukup diposisikan tenggelam setengah akar nutrisi sementara yang lain akan di atas untuk memungkinkan tanaman untuk menyerap oksigen lebih optimal. Bila Anda ingin o2 lebih nutrisi dapat diposisikan aerator nutrisi penampungan.

Biasanya keuntungan dari DFT (aliran dalam teknik)

Kolam Renang nutrisi tanaman memungkainkan yang lebih tinggi dapat menyerap nutrisi lain dan optimal. Sehingga tanaman dapat tumbuh dengan baik dan memiliki kualitas tanaman yang jauh lebih baik daripada dengan metode konvensional. Dalam sistem ini berbagai jenis tanaman yang dapat ditanam sebagai bak choy, brokoli, bayam, kale, tomat, bawang, dan tanaman lainnya.

Tentang hidroponik DFT dapat meramalkan saat ketika ada kekuatan daya atau dalam contoh kerusakan pada pompa. Hal ini bisa terjadi karena saat ini ada benar-benar tidak ada aliran nutrisi pada media menabur masih terdapat vitamin yang tetap tergenang. Jenis sistem dapat mencegah vegetasi dari kematian karena miskin sirkulasi berhenti.

Kekurangan DFT (aliran dalam teknik)

Kepadatan nutrien digunakan membuat tempratur dan nilai ppm bukanlah seoptimal ketika tingkat diproduksi tipis seperti gizi NFT. Ketika sirkuit membuat panjang memungkinkan tempratur nutrisi akan juga meningkat sehingga tidak optimal.

Kolam hara media tanam membuat penggunaan nutrisi menjadi lebih bannyak. Kelimpahan nutrisi yang digunakan porasional biaya dapat memperbesar jadi yang akan mengurangi keuntungan yang diperoleh.

No comments:

Post a Comment