Thursday, December 1, 2016

Masalah yang Dihasilkan Dari Tanaman Kekurangan Nutrisi

Sementara dingin gizi temps solusi yang tidak umum dari masalah Anda, itu bukan masalah bagi sebagian orang umum. Ini sebagian besar masalah ketika tumbuh di luar selama musim gugur, musim dingin, dan / atau musim tanam. Juga sebagai ketika tumbuh di garasi, basement, gudang utama keren, dll .. Tidak seperti set panjang isu yang tinggi tangki temps dapat menyebabkan, dingin tangki temps hanya memiliki satu kelemahan utama benar-benar. temps dingin stunt dan memperlambat pertumbuhan tanaman. Berapa banyak akan tergantung pada bagaimana dingin temps, dan persis berapa lama mereka menghadapinya.


Anda tidak mungkin untuk melihat tingkat pertumbuhan harapan hidup lebih rendah sebelum temps air biasa turun di bawah 60 ijazah Fahrenheit (15 Celsius). Sejak temps udara sangat berpengaruh pada normal air / nutrisi kondisi solusi Anda, dingin tangki temps adalah karena suhu udara musim dingin berkisar biasanya. Combo cara menanam kangkung sistem hidroponik dari temps waduk dingin dan temps udara dingin menyebabkan tingkat pertumbuhan yang lebih lambat digabungkan bersama-sama. Bahkan jika temps udara lebih besar dari ini temps melalui siang hari, tanaman masih akan mengambil lebih lama untuk memulai bangun karena suhu malam hari yang dingin.

Sementara itu agak penting untuk memastikan temps dari solusi gizi Anda berada dalam rentang yang baik, itu hanya bagian dari komputer. Anda juga perlu membuat tetap suhu zona akar tertentu dalam rang yang secara teratur juga. Suhu waduk Anda adalah bagian utama dari penghasilan yakin terjadi, tapi semacam sistem hidroponik, di mana itu terletak, dan persis bagaimana itu dibangun semua akan mempengaruhi suhu zona utama. Ide-ide akan mempengaruhi air rentang panas minum juga.

Satu-satunya jenis sistem hidroponik mana sebenarnya reservoir nutrisi setara dengan daerah akar adalah pada sistem kultur air minum, itu karena basis akar menggantung langsung ke dalam larutan nutrisi (tank) secara teratur. Dengan semua lima dari gaya lain dari sistem hidroponik zona utama dan waduk gizi dipisahkan. Ini sama pentingnya untuk menjaga hati-hati lingkungan di mana sebenarnya akar dapat ditemukan (root area) nyaman cara menanam strawberry di rumah untuk tanaman secara teratur, bukan sebagai solusi air / nutrisi minum telah diterapkan hanya.

Sebagai contoh: katakan Anda tumbuh vegetasi Anda dalam sistem overflow dan tiriskan. Sebagai sistem fungsional telah dibanjiri dengan solusi yang bagus nutrisi keren, daerah akar nyaman untuk vegetasi. Namun ketika perubahan pola dan solusi nutrisi mengalir kembali ke tangki itu menarik turun udara panas ke wilayah utama dengan itu. Seperti air yang normal residual di wilayah utama dapat membantu tetap dingin masih, udara panas dapat menghangatkan-up daerah akar, terutama jika temps lingkungan yang mendekati 100 sertifikasi Fahrenheit (38 Celsius).

No comments:

Post a Comment